Minggu, 23 Juni 2013

Bersyukur

Haiii kawan, aku mau berbagi cerita nih. Simak ya!



Bersyukur. Bersyukur itu menerima semua nikmat yang telah Allah berikan pada kita.
Bersyukur itu penting, karena jika kita tidak bersyukur berarti kita tidak menerima nikmat yang Allah berikan. Dulu waktu aku kecil aku selalu nangis minta ini minta itu, berharap yang aku minta ada di hadapan mataku. Yah mungkin karena aku masih kecil dan masih polos jadinya aku seperti itu seperti tidak bersyukur. Makin umurku bertambah satu setiap tahunnya aku mulai mengerti apa itu bersyukur.

Dari dua tahun yang lalu aku sudah mulai menggunakan jilbab, ya walaupun dulu aku masih jarang2 pakenya, tapi InsyaAllah sekarang aku akan pake jilbab terus jika aku pergi2 kecuali dirumah. Ada yang bilang pake jilbab itu panas, gerah, ribet, dll. Sebenernya kalo menurut aku sih engga karena itu tergantung dari niat kita. Dulu juga aku waktu pertama pake jilbab emang panas, gerah, dll. Tapi makin kesini makin nyaman, enak, gampang. Asal kita mau mempelajarinya :) Aku juga bersyukur kok karena aku dikasih jalan Allah untuk pake jilbab dari sekarang.

Bersyukur banget aku udah ada di dunia ini, di bumi ini, di negara ini, di kota ini bersama kedua orang tua, dan kedua adikku rasanya udah lengkap banget ada di sebuah rumah yang sederhana ditambah tawa dan canda. Alhamdulillah Ya Allah :)

Hei buat yang disana dan yang disitu jangan lupa bersyukur ya *sekedar mengingatkan*
=)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar