Selasa, 11 Juni 2013

Cerita Indah Cheat

     Game, game itu seru, menghibur, dan ngilangin bosen. Rasanya kalo gak main game itu hambar, apalagi kalo game nya seru.Itu yang dialamin aku sama Mba ku yang satu ini, mau tau dia cek nih Indah Maretnowati Sanmoesa. Panggil aja dia Mba Iin.
Aku sama Mba Iin itu seneng banget sama game, aku mulai terobsesi sama game itu sejak Mba Iin ngasih tau aku beberapa game yang sering dia mainin. Dari mulai yang online sampai yang offline. Dulu waktu Mba Iin masih punya komputer Mba Iin ngasih tau aku game yang ada di facebook, kalian tau game apa? Game nya adalah "PET SOCIETY" Yah, sebuah game yang harus menjaga peliharaannya dari mulai ngedandaninnya, pakein bajunya, ngedekor rumahnya, sampe harus ngasih makannya. Dulu tiap malam minggu aku suka nginep di rumah Mba Iin cuma buat main game ini, begadang tiap malam minggu adalah hobi dari kita berdua *hehe. Sayangnya, sekarang game ini mau ditutup jadi kita jarang mainin lagi deh :(.

Nah dari situ Mba Iin ngasih tau aku lagi game terbaru buat di mainin, masih dari facebook juga sih namanya "FARMVILLE 2" awalnya aku emang gak ngerti sama game ini tapi lama kelamaan aku ngerti dan mulai sering mainin game yang satu ini. Kalo dulu aku yang sering nginep di rumah Mba Iin sekarang gantian Mba Iin yang tiap malam minggu nginep di rumah aku *hihihi ^_^ Biasalah di game ini tuh kalo mau beli barang-barang butuh coin nya atau kalo di dunia nyata tuh uang nya. Mba Iin juga ngasih tau supaya mainnya pake cheat. Pertama makenya kita bingung banget soalnya gak berhasil-berhasil. Kita cari cara2nya di google, tapi tetep gak berhasil dan ternyata ada sesuatu yang salah di bagian pojok kiri atas, wkwk! Nah dari cheat ini, game nya mulai terasa indah *Haha* soalnya kita bisa beli barang apapun.

Mba Iin pernah bilang sama aku "Kenapa gak dari dulu ya yu main game nya pake cheat, jadi gampang.Hehe".Itulah cheat yang bisa membuat semuanya terasa lebih indah *Ahaha*Dan setiap kali kita ngeliat petani yang lagi panen kita selalu bilang "panennya banyak, pake cheat mungkin itumah" wkwk, sekarang apapun yang kita liat pasti berhubungan sama CHEAT =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar